Sunday, October 23, 2011

Kasus Pembunuhan Wanita Dalam Kardus

Jakarta - Selain menjalin hubungan asmara dengan Hertati (35), Rahmat Awifi (26) juga berpacaran dengan kekasihnya, Intan. Bahkan, Rahmat sudah berencana menikahi Intan karena wanita itu telah ia hamili juga.

"Iya, rencananya saya mau menikahi Intan," ujar Rahmat kepada wartawan, Minggu (23/10/2011).

Rahmat mengatakan, ia sudah berpacaran lama dengan Intan, jauh sebelum berhubungan dengan Hertati. Hubungan asmara Rahmat dengan Hertati sendiri baru berjalan 2 bulan.

"Kalau sama Intan sudah 8 bulan ini kita pacaran," kata dia.

Intan adalah seorang gadis yang ia kenal di lingkungan tempat tinggalnya di Jl Balai Rakyat V/8 RT 006/003 Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Di Tugu Selatan, Intan tinggal bersama kakaknya.

"Dia sih aslinya orang Medan, tapi orangtuanya tinggal di Kampung Dukuh, Jakarta Timur," ungkapnya.

Menurut pengakuan Rahmat, selama berpacaran, ia sudah berhubungan intim dengan Intan. Hasil hubungan itu, kini Intan mengandung bayi.

"Sudah hamil dua bulan," kata dia.

Atas kehamilan Intan itu, keluarga Intan mendesak agar Rahmat segera menikahi Intan. Pria tamatan SMA di Makassar ini pun bersedia. Hanya saja, dia belum bisa memastikan kapan pernikahan itu akan digelar.

"Tadinya saya mau ketemu sama kakaknya Intan hari Sabtu (15/10) malam itu, setelah membunuh Mbak Tati (panggilan untuk Hertati)," kata dia.

Namun, rencana indah pernikahan itu sepertinya belum bisa terlaksana. Pasalnya, buruh pabrik jok itu harus bertanggjung jawab atas perbuatannya menghilangkan nyawa Hertati yang diketahui tengah mengandung 6 minggu, juga anaknya, ER (6).

Hertati dan ER dibunuh pada Jumat (15/10) dini hari di rumah kontrakannya di Jl Poncol, Gang Salon No 141 RT 004/003, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Usai dibunuh, mayat Hertati dimasukkan ke dalam kardus TV, sedangkan mayat ER dimasukkan dalam koper lalu dibuang di Cakung, Jakarta Timur.


Sumber : detiknews.com

0 comments:

Post a Comment